Jumat, 02 Maret 2012

tulisan anakku....

Pengalamanku Saat Out Bond
Oleh: Alvina Hidayah (IV-B)

Assalamualaikum…… apa kabar…. Alhamdulillah kalau kalian sehat. Hari ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya saat out bond di pantai Manggar . saat hari itu kami sangat senang. Awalnya, kami pergi ke pantai Manggar dengan bis . Setelah sampai, kami berkumpul untuk membagi kelompok . Setelah itu, baru kami bermain dan beraksi. Setelah itu kami ganti baju dan siap untuk pulang. Apakah kalian ingin mendengar cerita yang lebih lengkap lagi ? begini ceritanya
Ayo cepat naik ke bis kami ! kita akan segera pergi ke pantai Manggar. Bis perempuan dipisahkan dengan bis laki- laki lho ! Di dalam bis, kami sangat siap untuk menghadapi tantangan di saat out bond nanti. Saat sampai di tujuan , kami langsung berlari untuk pembagian kelompok nanti. Ternyata saya dapat nama kelompok angin lho ! Ada yang bumi, langit, air, dan lain-lain.
Saatnya kita bermain… pertama – tama, kelompok ku ,bermain keseimbangan. Pada saat itu kami harus melewati rerumputan dengan tali supaya bisa sampai di pohon selanjutnya.
Permainan kedua, kami melakukan spider walk. Disaat itu kami haru\s manjat tali untuk bisa ke permainan selanjutnya.
Permainan ketiga, kami harus bermain melewati lubang-lubang di tali (tubuh kita tidak boleh mengenai tali). Di sana kami butuh kerjasama yang baik supaya bisa kepermainan selanjutnya.
Permainan keempat, kami harus melewati sungai dengan alat ban dan tali saja. Di sana kami dapat giliran berdua untuk bisa melewati sungai.
Permainan kelima, kami bermain flying fox. Awalnya kami semua takut, tetapi kami merasa bahwa sebenarnya itu hanya permainan dan kami tidak seharusnya takut. Semangat itu menjadikan kami berani untuk memulai meluncur dari ketinggian tujuh meter melalui permainan flying fox ini. Dan akhirnya kami berhasil.
Permainan keenam, yaitu merayap. Di permainan ini, kami harus merayap dengan tidak boleh terkena tali yang ada diatas tubuh kami. Kami sudah berusaha sehingga kami bisa melewati permainan merayap ini.
Setelah itu kami berganti baju, kemudian kami menunggu pengumuman pemenang dari kerjasama antar tim tadi. Alhamdulillah, tim kami mendapat juara I dan kami mendapat hadiah. Kami bangga dan senang sekali. Setelah itu, kami bersiap untuk pulang. Dan kami kembali kesekolah dengan perasaan gembira.

1 komentar: